Senin, 30 November 2009

dari anak untuk anak

Sekitar 7.000 anak yang berasal dari Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanan dan lainnya memadati Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) Gandus pada acara Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2009. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini disambut nyanyian, tarian dan Marching Band yang membawakan lagu Cok Mak Ilang. Setelah itu para tamu undangan juga dihibur dengan tari tanggai yang salah satu penarinya dibawahkan oleh Nabila Aprilia Putri Edi Santana Putra. Lenggak lenggok putri orang nomor satu Kota Palembang ini disambut meriah oleh undangan yang hadir.

Wakil Walikota Palembang, H Romi Herton di sela sambutannya cukup terkejut dengan banyaknya anak-anak yang memeriahkan Hari Anak Nasional kali ini. “Kalau orang tua saya pernah llihat lebih dari ini, tapi kali ini yang hadir 7000 anak,” kata Romi.

Romi berharap juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar anak Indonesia menjadi anak yang kreatif, cerdas dan tumbuh menjadi generasi yang cinta pada bangsa, negara, orang tua, masyarakat dan agama.

“Betapa bahagianya kalau semua potensi generasi muda yang ada disini melahirkan putra terbaik bagi bangsa ini,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyandang cacat & Wali Kota Palembang

Penyandang cacat & Wali Kota Palembang
Pemberian bantuan Oleh Pemerintah Kota Palembang kepada para penyandang cacat